Cara Alami Membuat Wajah Tampak Tirus

Cara Alami Membuat Wajah Tampak Tirus

Cara Alami Membuat Wajah Tampak Tirus

Cara Membuat Wajah Tampak Tirus - Bentuk tubuh ideal merupakan idaman bagi semua orang, tidak hanya kaum wanita, namun juga oleh pria. Namun jika bentuk tubuh Anda sudah ideal, tetapi tidak didukung dengan wajah yang tirus maka akan terlihat kurang sempurna. Oleh karena itu, kini semakin banyak orang, terutama kaum wanita yang mencari cara bagaimana agar wajahnya terlihat tirus. Mereka berlomba - lomba berusaha untuk membuat wajahnya menjadi tirus karena menurut mereka wajah tirus adalah wajah yang cantik.

Beragam cara mereka lakukan untuk membuat wajah mereka terlihat tirus, mulai dari melakukan make up, atau bahkan melakukan operasi plastik yang tentunya sangat merepotkan dan memakan biaya yang mahal. 

Cara Alami Meniruskan wajah

Padahal untuk memperoleh wajah yang tirus alami sebenarnya dapat dilakukan dengan cara yang sederhana dan tentunya tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal, bahkan dengan tanpa biaya. Berikut ini akan kami ulas mengenai beberapa cara untuk membuat wajah tampak tirus.

Cara Membuat Wajah Tampak Tirus


1. Gerakan Menarik Kulit Wajah

Gerakan ini dapat Anda lakukan setiap hari jika Anda sedang memakai pelembab pada wajah Anda. Caranya adalah dengan menarik kulit Anda dari daerah dekat sudut bibir kemudian ditarik perlahan - lahan menuju ke arah pipi. Lakukanlah gerakan menarik kulit wajah ini secara rutin setiap hari.

Baca pula : Cara Membuat Bibir Tampak Memerah Menggunakan Madu

2. Gerakan Meniup Balon

Anda tentunya pernah meniup balon, untuk mendapatkan wajah tirus, Anda dapat meniru gerakan tersebut. Caranya yaitu, pertama buatlah pipi Anda menggembung seperti akan meniup balon, tahan beberapa saat. Setelah itu lepaskanlah secara perlahan - lahan sehingga otot Anda pada daerah pipi akan rileks. Gerakan meniup ini dapat membakar lemak pada pipi Anda jika dilakukan secara rutin setiap hari.

3. Melakukan Senam Ekspresi Wajah

Gerakan ini mungkin akan terlihat lucu bagi orang yang melihatnya. Untuk melakukan gerakan ini caranya adalah dengan mempraktekkan ekspresi wajah secara tiba - tiba, seperti ekspresi marah, melotot, mencibir, terkejut, dan ekspresi lainnya. Setiap Anda mempraktekkan satu ekspresi, tahanlah ekspresi itu selama beberapa saat, setelah itu ambil nafas, dan biarkan wajah Anda rileks kembali. Jika Anda melakukan senam ekspresi ini secara rutin setiap hari maka dapat membakar lemak pada wajah Anda.

4. Melakukan Senam Muka

Jika pada poin ketiga Anda mempraktekkan ekspresi wajah, maka pada poin keempat ini yakni senam muka, Anda akan diajak untuk mengucapkan huruf - huruf vokal yaitu A, I, U, E, dan O secara rileks atau santai, kemudian ditingkatkan menjadi cepat, kemudian ditingkatkan lagi menjadi mengucapkan dengan cepat. Lakukanlah gerakan ini setiap pagi hari untuk mendapatkan wajah tirus.

Baca pula : Cara Membersihkan Wajah Yang Baik dan Benar

5. Gerakan Senyum Dan Cemberut

Satu lagi gerakan yang akan terlihat aneh jika dilihat oleh orang lain, namun Anda harus melakukannya demi mendapatkan wajah yang tirus. Untuk melakukan gerakan ini caranya yaitu Anda melakukan gerakan senyum secara perlahan - lahan hingga sudut bibir Anda naik ke atas, lalu lepaskan gerakan senyum ini dengan tiba - tiba. Kemudian ubahlah ekspresi wajah Anda menjadi cemberut dengan perlahan - lahan, lalu lepaskan cemberut Anda dengan tiba - tiba, gerakan ini akan melemaskan otot wajah Anda.

Demikianlah yang dapat kami ulas mengenai beberapa cara untuk membuat wajah menjadi tirus. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang mendambakan wajah tirus.

Tidak ada komentar

Advertiser